Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Saran - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
kukuruyuk
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 32
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 24.02.10

PostSubyek: Saran   Thu Feb 25, 2010 9:19 am

Gue mo kasih saran nih, mending ditambahin kategori lebih banyak lagi :

1. Cewe IGO
2. Cewe Bule
3. Cewe Asia (Jepang/Korea/China/Taiwan/Thailand, dll)
4. Foto2 gay
5. Foto2 Shemale

yang ke 4 ama ke 5, khusus buat yang suka aja. Yang ga suka ga usah masuk

Trus bedain juga forum khusus foto, video ama cerita2......

Buat juga sub-forum yg ngebahas khusus tempat2 esek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 248
Points : 5219
Reputation : 0
Join date : 15.02.10
Lokasi : depan forum Whooila!

PostSubyek: Re: Saran   Thu Feb 25, 2010 8:04 pm

Ok bro thanks berat buat masukkannya..
segera kita pertimbangkan buat bikin sub forum itu.

tapi untuk yg ke 4 dan 5 kayaknya enggak bro, soalnya ane ga kuat kalo disuruh updatenya.. hehehe.. beer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://whooila.getgoo.us
thonkzzz
Moderator Whooila!
Moderator Whooila!


Jumlah posting : 177
Points : 650
Reputation : 0
Join date : 07.03.10
Lokasi : Muara Karang

PostSubyek: Re: Saran   Mon Mar 08, 2010 12:11 am

yang ke 4 ama yang ke 5 kasian adminnya tuh,,adminnya harus yang gay tuh kykna baru jalan threadnya,,,hahahahaha,,,,keren2...tapi kykna ada juga x yah yang mo tuh forum coba polling ajah min klo udah rame..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rian8687
Whooila! Army


Jumlah posting : 190
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 02.04.10

PostSubyek: Re: Saran   Fri Apr 02, 2010 7:26 pm

Boz admin,. tolong rian8687 dunkz biar bisa jadi VIP member,.. postingan ane udah 50,. tolong ya boz,.. makasi boz Smile
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Snow-
Whooila! Army


Jumlah posting : 58
Points : 505
Reputation : 0
Join date : 18.02.10
Lokasi : Decade no Sekai

PostSubyek: Re: Saran   Tue Apr 27, 2010 9:40 am

sebaiknya sih jangan kasi yang gay atau shemale...
nanti forumnya jadi jelek...Surprised
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
ikh
Whooila! Army


Jumlah posting : 153
Points : 2595
Reputation : 0
Join date : 12.06.10
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Re: Saran   Sat Jun 19, 2010 11:54 am

Aq juga nggak suka topik 4 dan 5 karena gue normal2 aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Saran   Today at 2:51 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Saran

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Room Khusus V.I.P Member :: Tentang Room Khusus V.I.P Member-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create your own blog