Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 7 HAL YG BIKIN CEWEK CEMBURUUUUUU - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh4nieamaly
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 69
Points : 6452
Reputation : 0
Join date : 23.02.10
Lokasi : Citayem city

PostSubyek: 7 HAL YG BIKIN CEWEK CEMBURUUUUUU   Thu Feb 25, 2010 11:40 am

7 HAL YG BIKIN CEWEK CEMBURUUUUUU

1.SMS atau teleponan sama cewek lain di depan hidungnya
Mungkin maksud lo cuma mau bertukar info sama temen cewek lo tentang urusan sekolah atau lainnya. Tapi tetep aja, coy. Di matanya, “pemandangan” lo SMS-SMS-an apalagi telepon-teleponan itu sungguh nggak sedap. Dan bukan nggak mungkin, benaknya langsung mikir yang nggak-nggak tentang hubungan lo sama tuh cewek. Pokoknya, sebisa mungkin, hindarin deh tuh yang namanya nge-SMS atau sibuk nelepon cewek lain di depan dia!

2.Keseringan nganterin cewek lain
Maksud lo mungkin baik. Dan dasarnya, mungkin emang lo nggak punya maksud macem-macem sama cewek yang lo anterin itu. Tapi, bukan nggak mungkin niat lo yang baik itu nggak bisa dicerna bener-bener sama cewek lo. Intinya, adalah masalah perhatian. Dengan lo nganterin cewek lain, dia bisa aja jadi bertanya-tanya tentang sebesar apa perhatian lo sama tuh cewek. Sama nggak sih, perhatian yang lo beri ke tuh cewek dengan perhatian lo buat dirinya? Hmmm… Males kan?

3.Keseringan hang-out atau malam Mingguan bareng temen ketimbang dia
Malem Mingguan sama temen-temen, emang udah seharusnya jadi hak elo. Tapi bukan berarti elo jadi melupakan hak cewek lo juga dong? Hak buat berdua-duaan sama elo. Buat mengenal elo, atau (ehm!) sayang-sayangan sama elo? Mending dibikin balans aja deh, man. Jangan sampe si dia jadi merasa harus bersaing sama temen-temen lo.

4.Lebih milih curhat sama cewek lain
Kalo beneran terjadi, ini adalah salah satu “kesalahan” yang cukup fatal. Yang bisa jadi nggak gampang dimaafin, apalagi dingertiin sama cewek lo. Man! Buat apa lo punya pacar kalo lo masih asik-asik aja curhat sama cewek lain? Apalagi kalo yang lo curhatin adalah segala kelakuan atau sifat cewek lo. Wuiihh! Super gawat tuh coy! Sebenernya esensi dari pacaran kan berbagi. Sementara curhat kan bentuk paling nyata dari berbagi. Nah buat apa pacaran kalo lo masih nggak bisa berbagi sama pacar lo sendiri?

5.Lebih asik ngurusin hobi ketimbang merhatiin dia
Biar awalnya berusaha ngertiin, tapi kalo lo nggak juga nyadar, bisa aja dia malah merasa “diduain” sama hobi lo itu. Males kan kalo tau-tau ada ultimatum, “Pilih aku atau ngeband (misalnya)?!”

6.Ngebanding-bandingin dia sama mantan lo
Kalo sampe kejadian, mending lo buru-buru tiarap deh! Bukan apa-apa. This is the biggest mistake ever to do kalo udah ngomongin soal relationship. Dibanding-bandingin sama yang lain aja biasanya cewek tuh udah males banget, apalagi kalo lo nekat ngebandingin dia sama mantan lo!

7.Nyimpen foto atau barang-barang pemberian mantan, tanpa sepengetahuannya
Culun sih kayaknya. Cemburu gara-gara benda mati. Ntar dulu, man. Bukan barang atau fotonya yang jadi masalah. Tapi lebih ke keyakinan elo untuk jalan sama dia dan ngelupain masa lalu lo. Kalo nggak kunjung bisa ngelupain masa lalu, gimana lo bisa beneran fokus jalan sama dia?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

7 HAL YG BIKIN CEWEK CEMBURUUUUUU

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Sosblogs