Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 HAL-HAL YANG PALING DI SEBELIN CEWEK - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
dh4nieamaly
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 69
Points : 6452
Reputation : 0
Join date : 23.02.10
Lokasi : Citayem city

PostSubyek: HAL-HAL YANG PALING DI SEBELIN CEWEK   Thu Feb 25, 2010 11:45 am

HAL-HAL YANG PALING DI SEBELIN CEWEK

1.Dikritik soal fisik.
Ini masalah paling krusial dalam sebuah hubungan. Jangan sekali-sekali lo mengkritik soal penampilan fisik terutama berat badan. Sekali lo ngomong ini dan dia nggak terima, bisa runyam urusannya. Maskud lo mungkin perhatian tetapi jangan kelewat batas. Kalo bilang bajunya nggak matching mungkin masih bisa diterima. Tapi kalo lo bilang “kok kamu gemukan sekarang”. Bisa dianggap menghina harga diri tuh.

2.Nggak didengerin dengan serius kalo sedang bicara
Ini emang sangat tergantung situasi. Kalo lo lagi sibuk baca buku atau nonton film, mungkin lo nggak suka diganggu. Tapi kalo cewek lo ngajak ngomong sebisa mungkin lo ngasih perhatian yang serius. Sebab kalo kalo Cuma ngejawab dengan anggukan kepala atau bahasa tarzan doang, doi bisa nganggap lo nggak perhatian dan menganggap remeh urusannya.

3.Melupakan tanggal-tanggal yang dianggapnya penting Ngelupain utang boleh-boleh aja tapi jangan sekali-sekali ngelupain tanggal-tanggal penting kayak ultah, tanggal jadian, atau first kiss. Cewek kan suka yang hal yang romantis. Nah kalo tanggal jadian aja lo lupa, lo bisa dianggap udah nggak peduli lagi sama kehadirannya dalam hidup lo.

4.Digantung
Ini mungkin juga hal yang paling disebelin sama cewek. Berada dalam sebuah hubungan tapi statusnya udah mulai ngambang. Antara dipacarin sama dicuekin. Kalo lo emang masih suka bilang suka tapi kalo udah bosen mending putusin aja langsung. Pertamanya mungkin doi bakal sakit hati tapi lama-lama pasti bisa nerima kenyataan.

5.Sering ngeles kalo diajak pergi
Nganterin cewek saban doi pergi kadang emang bikin bosen. Tapi kalo setiap diajak jalan atau minta dianterin, lo ngeles melulu, doi yang bakalan keki. Sekali-kali bohong putih sih oke aja jack. Tapi kalo selalu bikin alasan saban diajak jalan, doi bisa curiga berat. Apalagi kalo lo lebih seneng ngabisin waktu sama temen-temen lo ketimbang dia.

6.Terlalu protektif dan cemburu
Cemburuan sih boleh aja. Tapi kalo jadi posesif dan terlalu protektif bisa bikin doi males. Maksudnya mungkin baik selalu ngejaga dia, tapi kalo setiap pergi selalu dikawal kesannya kayak pesakitan yang bakal jatuh kalo nggak ditemenin. Sekali-sekali memberi keleluasaan kan nggak apa-apa.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

HAL-HAL YANG PALING DI SEBELIN CEWEK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Forum bebas | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create your own blog