Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
snakepit
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 25
Points : 1173
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Sat Feb 27, 2010 12:55 am

Berita lama sih...tapi gila sehari bisa minta 17 kali...wkwkwkwkwk kenapa ga dijual aja tuh spermanya :p
Ini beritanya:

PERBAUNGAN-Meski masih laporan, pengaduan Rani beru Ginting (20) di Mapolsek Perbaungan kemarin (4/1) cukup mengagetkan. Warga Pasar X, Desa Bingkat, Kec. Pegajahan, Sergai, ini mengaku disiksa suaminya, Sugono alias Gono alias Tarigan (38), sejak dinikahi siri pada 6 tahun lalu, saat Rani berumur 14 tahun.

“Kami menikah tanpa persetujuan orang tua aku,” kata Rani. Menurutnya, sejak kimpoi, suaminya selalu bertindak kasar asal permintaan ranjangnya tak dipenuhi. “Jika aku tak mau Gono pasti menampar pipi dan menendangku, apalagi kalau dia lagi mabuk,” aku Rani pada polisi penyidik.

Selain acap temperamental, Rani menilai seks suaminya rada edan. Itu karena dalam sehari, Gono minta dilayani di ranjang hingga 17 kali. Itu dimulai sejak perkimpoian mereka berumur 2 bulan. Belakangan ini, meski jumlah ‘permintaannya itu’ relatif menurun, minimal Gono harus 5 kali berhubungan intim dalam sehari.

Itu pun dirasa masih menyiksa Rani.

Begitulah. Saking tiada saat tanpa seks, “Untuk makan saja aku tak lagi mengenakan pakaian, gila nggak itu Bang,” kata Rani pada POSMETRO MEDAN di sela pemeriksaan polisi. “Yang lebih gila lagi Gono tak perduli aku sedang datang bulan (haid). Dia tetap saja minta dilayani.”

Rani mengaku terakhir kali dianiaya pada malam tahun baru kemarin. Itulah puncak kesabarannya. Karena tak lagi tahan, tengah malam itu -di sela banyak orang merayakan kedatangan Tahun Baru 2010, Rani lari ke rumah temannya, Nova(21) di Lk. III, Kel. Tualang, Perbaungan.

Tapi kemudian Gono datang menjemput Rani. “Aku tak mau pulang,” jawab Rani. Ini yang membuat Gono kembali emosi. Dia mencekik leher Rani serta menampar wajah isterinya itu hingga mengenai telinga kiri. Akibat tamparan itu, kini telinga Rani selalu sakit asal disentuh. Karena tak mau diajak pulang, Gono pun meninggalkan Rani di rumah Nova. Hingga kemarin, Kapolsek Perbaungan AKP Syahril SH mengaku masih menyelidiki kebenaran pengakuan Rani. Sejumlah saksi masih diperiksa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
frey4u
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 2
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 01.03.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Mon Mar 01, 2010 7:26 pm

edaaann,,,, kawin ma kebo aja bang gono!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
breardjoe
Whooila! Army


Jumlah posting : 58
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 28.02.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Tue Mar 02, 2010 10:56 am

Nafsu Kuda Otak binatang... hukum
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cHakeL
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 401
Points : 18374
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Tue Mar 02, 2010 1:59 pm

gila dah,, itu mah udah kek apa aj istrinya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TukangKolor
Moderator Whooila!
Moderator Whooila!


Jumlah posting : 143
Points : 5180
Reputation : 0
Join date : 27.02.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Wed Mar 03, 2010 12:04 am

parah parah parah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gogol
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 11
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 03.03.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Wed Mar 03, 2010 12:33 am

edun...rani manusia bukan mesin bang yang siap kapan ja....parah dahh tu bang gono.....enak si enak tu burung,lah yang nanggepin ngosngossan bang...plis dech.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 248
Points : 5219
Reputation : 0
Join date : 15.02.10
Lokasi : depan forum Whooila!

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Wed Mar 03, 2010 1:14 am

makin aneh aja dunia ini.. Hammer
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://whooila.getgoo.us
chupid
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 1
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 03.03.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Wed Mar 03, 2010 4:29 am

nih lah yang namanya...nafsu badak...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bwy_2
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 34
Points : 200
Reputation : 0
Join date : 19.02.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Wed Mar 03, 2010 9:28 am

Gila dah gila kali tuh orang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bapukman
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 33
Points : 6
Reputation : 0
Join date : 03.03.10
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Wed Mar 03, 2010 11:13 am

wkkkk....... zaman sekarang memang serba gila >o<!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
maknyusss
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 28
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 03.03.10

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Wed Mar 03, 2010 10:09 pm

tumben nih ketemu thread yg replynya lumayan rame.... baru kerasa kalo ini situs forum, hehehehe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zax99
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 126
Points : 625
Reputation : 0
Join date : 28.02.10
Lokasi : Anywhere i want...

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Sun Mar 07, 2010 4:28 pm

gila tuh suaminya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abim
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 30
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 07.03.10

PostSubyek: re:   Sun Mar 07, 2010 6:40 pm

obatnya apaan tuh bosss.....bisa kuat gitu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thonkzzz
Moderator Whooila!
Moderator Whooila!


Jumlah posting : 177
Points : 650
Reputation : 0
Join date : 07.03.10
Lokasi : Muara Karang

PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Sun Mar 07, 2010 11:32 pm

wah psycho tuh cowok,,,gila bener,,,binatang ajah lebih ada etikanya kali daripada tuh cowo,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh   Today at 5:34 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Kisah Rani, Sehari 17 Kali Dipaksa Bersetubuh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Membuat forum | Seni | Hobbies - Others | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a blog