Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Ternyata Rokok Tak Berbahaya! - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
jeffedys
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 76
Points : 2983
Reputation : 0
Join date : 18.02.10
Lokasi : dimuka bumi ini

PostSubyek: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Thu Feb 18, 2010 11:57 pm

Banyak orang menghawatirkan bahaya rokok dan
menakutinya, tapi setelah diselidiki oleh beberapa
pakar dalam bidangnya ternyata rokok itu sama sekali
tidak berbahaya.

Kemudian para pakar sepakat untuk membuktikannya
dengan mengambil dari beberapa hikayat pada zaman
dahulu kala di mana pada waktu itu nenek moyang
kitapun telah membuktikannya melalui beberapa
percobaan, buktinya seperti cerita di bawah ini, dia
tetap sehat walafiat.
Untuk lebih jelasnya dapat dibuktikan lewat penemuan
oleh beberapa ahli di bawah ini:

Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka
selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi
ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. Dr Jon Poni (suka main perempuan)
B. Dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
C. Dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa
tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah
ketel/kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah
seorang mengambilnya lalu meng-gosok2kan ketel
tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong
ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi
satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang
ganas.

Lalu jin tersebut tertawa: "Ha ha ha... dan berkata,
Akulah Jin Ifrit!
Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka
aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian."

Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut
menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang
peluang dan kemauan masing-masing yang mungkin hanya
sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka
memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A,Aku mau perempuan-perempuan muda dari
berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam
sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10
tahun.

Pufff .......!! dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, Aku mau semua jenis arak dari seluruh
dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan
dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama
10 tahun.

Pufff .......!! dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,Aku mau semua jenis rokok dari
seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan
letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu
aku selama 10 tahun.

Pufff ......!! dengan sekejap mata jin itu
menyempurnakan permintaan si C.

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul
kembali untuk membuka pintu gua masing-masing
sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi
membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah
si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak
bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut
sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan
perempuan.

Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika
pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang
sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan
pun terhuyung-huyung.

Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu
gua. Tiba2 si C keluar dalam keadaan sehat walafiat
dan terus MENAMPAR si jin!

Sambil memaki si jin ia berkata:

*JIN GOBLOOOKK ....!!!! KOREKNYA MANA ...???!!!

:face: :face: :face:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gogol
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 11
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 03.03.10

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Wed Mar 03, 2010 3:04 pm

jinnya maell msa g dkasih ma korek2nya wkakwkak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joe
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 33
Points : 50
Reputation : 0
Join date : 04.03.10

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Thu Mar 04, 2010 6:29 pm

ha ha ha ha ha kocok gan Top Banget
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
enoeng
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 12
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 27.02.10

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Sat Mar 13, 2010 4:55 pm

ye agn ne gemana sih.....
jelas sih jinnya pinter masa goblok..kan si C gak mintak ma koreknya...
dia cuman minta rokoknya aja...
hmmmmmmm
aneh ne......................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tireguard
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 36
Points : 5
Reputation : 0
Join date : 16.03.10

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Wed Mar 17, 2010 12:22 am

wakakaka... Laughing Laughing

asli kocak bro, mantap.. Wink
berarti selama 10 tahun, ntuh orang cuma bengong doang, hehehe

emang agak panjang bacanya, tapi endingnya lucu abis..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://tireguard-indonesia.com
nicvird
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 64
Points : 204
Reputation : 0
Join date : 06.03.10

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Thu Mar 18, 2010 8:32 am

kwaokwaokwoakwokaowkoakwokaw.....
kocak oy...
lgian cm minta rokok nya sih ya..
ga minta sama korek... Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
whoosex
Whooila! Army


Jumlah posting : 74
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 12.07.10

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Tue Jul 13, 2010 12:15 am

ualah jin nya goblok ya 10 ahun hanya tidur sama rokok.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yudho_smile
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 3
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 06.11.10

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Sat Nov 06, 2010 12:39 am

gak gak gak... kasian bgt,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuyanto
Whooila! Army


Jumlah posting : 64
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 16.12.10
Lokasi : mangga dua

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Thu Dec 16, 2010 2:41 pm

sotoy.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayulianto299@gmail.com
dul_gondes
Whooila! Army


Jumlah posting : 55
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 04.01.11

PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Wed Jan 05, 2011 1:19 am

wkwkwkwk lucu jg
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Ternyata Rokok Tak Berbahaya!   Today at 2:24 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Ternyata Rokok Tak Berbahaya!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Yuk Yak Yuk! :: Humor-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create your own blog