Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cHakeL
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 401
Points : 18374
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi   Mon Mar 01, 2010 12:13 pm

Hewan yang di beri nama Ugly Bad Boy bisa jadi adalah seekor kucing yang lain dari pada yang lain. Kucing satu ini gak punya bulu sama sekali dibadannya kecuali di bagian lehernya dan bulu-bulunya terlihat gak karuan deh. Ugly Bad Boy yang berusia 8 tahun itu terpaksa tinggal di rumah sakit hewan karena gak ada yang mau memeliharanya meski para staff rumah sakit sudah berusaha menawarkan panflet(handout.leaflet) yang menyatakan kalau si kucing itu normal - suka minta perhatian dan ramah - seperti kucing-kucing lainnya, meski penampilan luarnya gak menarik. Namun ternyata dengan penampilannya itu, Ugly Bad Boy
menjadi tontonan para turis di Exeter, New Hampshire, Amerika.

"Orang-orang datang dan mengambil gambarnya dengan ponsel mereka. Dia hebat. Dia membuat orang-orang yang datang mengira kalau dirinya itu gak nyata karena dirinya hanya duduk diam gak bergerak sama sekali. Namun ketika dia bergerak, dia membuat orang-orang takut. Tapi mereka masih menganggap kalau dia hewan yang memikat," jelas Christie Hartnett, seorang staff rumah sakit lewat Dailymail.co.uk. Tadinya sih Ugly Bad Boy bukan satu-satunya kucing yang gak punya bulu. Saudarinya ternyata terlahir tanpa bulu seperti dirinya, namun sayang saudari Ugly hanya bisa bertahan hidup selama beberapa minggu saja.dan dia sampai saat ini telah berusia 8 Tahun.


Kepalanya Kucing, Badannya Babi, Kakinya singa





Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zax99
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 126
Points : 625
Reputation : 0
Join date : 28.02.10
Lokasi : Anywhere i want...

PostSubyek: Re: Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi   Sun Mar 07, 2010 4:40 pm

itu beneran gan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abim
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 30
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 07.03.10

PostSubyek: Re:Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi   Sun Mar 07, 2010 6:45 pm

benaran pa modif tuh gan...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
abim
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 30
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 07.03.10

PostSubyek: Re:Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi   Sun Mar 07, 2010 6:46 pm

benaran pa modif tuh gan...?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
cHakeL
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 401
Points : 18374
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi   Sun Mar 07, 2010 10:06 pm

abim wrote:
benaran pa modif tuh gan...?

beneran gan,, masa binatang pake d modif sgala, kalah obil ane,, Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
thonkzzz
Moderator Whooila!
Moderator Whooila!


Jumlah posting : 177
Points : 650
Reputation : 0
Join date : 07.03.10
Lokasi : Muara Karang

PostSubyek: Re: Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi   Mon Mar 08, 2010 12:33 am

waduh,,,itu kenapa yah??kelainan gen??atau disilang2 tuh bibitnya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi   Today at 2:19 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Binatang Aneh, Campuran Dari Singa, Kucing dan Babi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Forumotion.com | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a free blog