Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Setelah Twitter dan Facebook, Acer Maksimalkan Blog - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
TukangKolor
Moderator Whooila!
Moderator Whooila!


Jumlah posting : 143
Points : 5180
Reputation : 0
Join date : 27.02.10

PostSubyek: Setelah Twitter dan Facebook, Acer Maksimalkan Blog   Thu Mar 04, 2010 1:03 am



JAKARTA - Pertumbuhan pangsa pasar Acer di Indonesia sangat menggembirakan. Acer menyadari hal itu tidak lepas dari kepercayaan konsumen untuk memilih produk vendor asal Taiwan tersebut.

Sebagai wujud apresiasi terhadap konsumen, Acer membuat sebuah fasilitas layanan pelanggan berupa blog korporat. Melalui blog tersebut, Acer berharap bisa membina hubungan yang lebih dekat dengan konsumen.

"Tujuannya adalah agar ada komunikasi dua arah antara kami dengan konsumen," kata Direktur Pemasaran Acer Indonesia Daniel Rustandi saat meluncurkan layanan ini di Jakarta Convention Center, Rabu (3/3/2010).

Blog yang beralamat di www.acerid.com ini berisi semua info tentang produk dan layanan Acer Indonesia dan bersifat two way communication. Di sini para pelanggan dapat mengajukan berbagai pertanyaan, saran ataupun keluhan. Dengan demikian, pihak Acer pun dapat memonitor para pelanggannya dan memberikan respons secara langsung.

"Komitmen untuk lebih dekat dengan pelanggan kami wujudkan dengan memanfaatkan tren media sosial," ungkap Daniel.

Sebelumnya, Acer juga membuat akun di Twitter dan Fan Page Facebook. Acer juga menawarkan privilege bagi yang menjadi anggota mereka berupa potongan harga untuk produk tertentu.

Menyadari pentingnya layanan bagi konsumen, Acer pun berupaya memperluas jaringan layanannya hingga ke tingkat kabupaten. Tahun ini, Acer telah memiliki 12 pusat layanan konsumen yang hadir di enam kota besar di Indonesia. (srn)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
wallwood
Whooila! Army


Jumlah posting : 54
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 05.06.10

PostSubyek: Re: Setelah Twitter dan Facebook, Acer Maksimalkan Blog   Sun Jun 06, 2010 7:46 pm

Saat ini model dari laptop acer cukup stylist, tapi secara performance masih kurang terutama pada kualitas baterianya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuyanto
Whooila! Army


Jumlah posting : 64
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 16.12.10
Lokasi : mangga dua

PostSubyek: Re: Setelah Twitter dan Facebook, Acer Maksimalkan Blog   Thu Dec 16, 2010 10:56 am

yah... cukup bersaing lah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayulianto299@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: Setelah Twitter dan Facebook, Acer Maksimalkan Blog   Today at 2:22 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Setelah Twitter dan Facebook, Acer Maksimalkan Blog

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Cerdas Teknologi :: Berita Teknologi-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Free blog