Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 10 Manfaat Lain Baby Oil - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cHakeL
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 401
Points : 18374
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: 10 Manfaat Lain Baby Oil   Mon Mar 08, 2010 2:13 pm

10 Manfaat Lain Baby Oil



Baby Oil ( baca : minyak bayi, bukan minyak babi, he he) biasa digunakan untuk memijat bayi, tapi dasar orang dewasa atau khususnya wanita biasanya sering menkonsumsi barang-barang milik bayi yang sebenarnya bukan haknya !!!hi hi hi
********************************

Bubur bayi dimakan, minyak telon digunakan sebagai wewangian badan (sok imut ga tuh?!), bedak bayi dipake di wajah, sabun bayi dipakai buat cuci muka, dan baby oil pun terkadang dibeli untuk menambah koleksi produk bayi di kamar
********************************

Maksud hati ingin membeli barang-barang sebagai bekal jika punya bayi nanti (kalo ini kayanya ngga deh!).... ehhh... malah jadi pemborosan karena pada akhirnya barang-barang tersebut hanya berfungsi sebagai hiasan pada rak kosmetik hingga expired
********************************

Salah satu produk bayi yang fungsinya masih banyak kurang diketahui ialah baby oil, selain untuk melembabkan wajah pada kulit kering, baby oil juga memiliki fungsi lain, antara lain ialah digunakan untuk :


2. Ketika Menikurpedikur
karena proses tersebut lebih baik digunakan ketika kulit dan kuku lembab

3. Membersihkan Riasan Pada Mata
biasanya terasa sakit jika hanya menggunakan kapas dan susu pembersih

4. Melembabkan Nip*** Ibu Yang Menyusui
kalo yang ini saya ga tau kenapa, mungkin biar ga kering gan

5. Melembabkan Tubuh Sebelum Memakai Lulur
untuk mempermudah kotoran keluar

6. Membersihkan Sepatu
Dengan dioleskan pada sepatu

7. Campuran Ramuan Lulur
sebagai pengganti minyak zaitun


8. Melembabkan Rambut Yang Kering
sebaiknya dilakukan sebulan sekali (tapi jangan lupa dibilas sesudah memakai)

9. Melepaskan Label Harga Pada Barang Yang Baru Kita Beli
agar mudah dilepas dan bekasnya tidak tertinggal (bisa juga sih pake margarin)


10. Untuk Melembabkan Badan Sehabis Mandi
khususnya bagi yang berkulit kering
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahrimuh
Whooila! Army


Jumlah posting : 55
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 09.11.10

PostSubyek: Re: 10 Manfaat Lain Baby Oil   Wed Nov 10, 2010 1:47 am

wah bisa marah nih mamanya anak2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kuyanto
Whooila! Army


Jumlah posting : 64
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 16.12.10
Lokasi : mangga dua

PostSubyek: Re: 10 Manfaat Lain Baby Oil   Thu Dec 16, 2010 9:57 am

ternyata, banyak manfaatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ayulianto299@gmail.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: 10 Manfaat Lain Baby Oil   Today at 4:16 am

Kembali Ke Atas Go down
 

10 Manfaat Lain Baby Oil

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a free blog