Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Ga pake helm sni bule kena palak - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cHakeL
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 401
Points : 18374
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Ga pake helm sni bule kena palak   Wed Apr 07, 2010 1:07 am

Tadi pagi di depan warnet ada razia besar2an...di antara orang lokal yang kena ak liat ada yang nyelip2..hahaha, ternyata ada bule naek motor cuma pake topi aja... Sad
ini ak tampilin fotonya[/SIZE]







waktu razia itu kan banyak yang berenti2 tuh..trus pada di deketin intel juga bwat di mintai surat2, ak waktu berenti depan warnet buat buka eh ada juga bapak2 pakean premen bawa pistol, bentak2 gan...
gini nih:

Percakapanku dengan bapak polisi pakean preman:

BP(bapak polisi): adek kalo jalan, jalan aja...ga usa berenti ngindarin razia..

aku: ga ngindar kok pak, nie warnet saya..

BP: alah, semua orang juga bisa bilang gtu, mana surat2mu...

aku: (sambil ngasi surat2, untung komplit gan.hehe) saya buka dulu pak(pintu warnet)...

BP:yawda, ini suratnya, lain kali nyalain lampu kalo naek motor

aku: (hah, malah ke masalah lampu) uda nyala kok tadi pak, coba aja hidupin motor saya, (aku kasi kunci gan) hehe

BP: Jangan banyak protes (sejak kapan aku ada protes)

aku: Ga protes pak, emang uda hidup kok ( ak merasa di atas angin karena benar,hahaha)

BP: (ga ngomong apa2 lagi, pergi dengan wajah cemberut, wakakak)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Ga pake helm sni bule kena palak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | www.sosblogs.com