Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 3 pendapat ttg "otong" - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikh
Whooila! Army


Jumlah posting : 153
Points : 2595
Reputation : 0
Join date : 12.06.10
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: 3 pendapat ttg "otong"   Fri Jun 18, 2010 10:55 pm

jadi ceritanya ada 3 orang cwe sexy tapi bego... blum tau Pe**s (alat kelamin pria itu terbuat dari apa)

Cewek 1 : Pe**s itu terbuat dari daging

cewek 2 : Pe**s itu terbuat dari urat

cewek 3 : Pe**s itu terbuat dari tulang

mereka ribut cekcok tentang hal Pe**s sampai akhirnya mereka bertemu dengan tukan cendol... merekapun bertanya

cewek 1 : bang2 boleh tanya ga??? kalo terjawab saya beli smua cendol abang..

tk cendol : tanya? tanya apa neng? ko mau beli cendol pake tanya2 segala??

cewek 2 : jadi gini bang kita pengen tanya kalo alat kelamin pria terbuat dari apa?? soalnya kami belum pernah liat hehehe...

Tk cendol : kalo gitu neng liat aja sendiri ... ayo boleh ga apa-apa.. silahkan

Cewek 3 : beneran bang!!

tk cendol : bener nih (sembari buka celananya)

(tiga cewe mengamati)

cewe 1 : boleh pegang bang??

tk cendol : boleh - boleh pegang aja

cewek 1: (sembari memegang alat kelamin tk cendol yg masih lembek) tuh kan dari daging nih liat daging smua...

Cewek 2 : coba aku liat (karena lama di pegang Pe**s nya pun tegang) bukan daging ini urat liat uratnya pada muncul

cewek 3 : coba aku pegang ( sembari mengamati aga terkocok -kocok dan akhirnya.... CROT ) tuh kan dari tulang.. ini sumsumnya keluar...

tk cendol : yah terserah neng2 abang udah lemes gini ga di beli cendolnya juga ga papa >>>


sekian gan moga berkenan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
whoosex
Whooila! Army


Jumlah posting : 74
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 12.07.10

PostSubyek: Re: 3 pendapat ttg "otong"   Mon Jul 12, 2010 9:24 pm

lucky bakul cendoll nihh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

3 pendapat ttg "otong"

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Yuk Yak Yuk! :: Humor-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Sosblogs.com