Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Jadi cowok tuh harus Optimis - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikh
Whooila! Army


Jumlah posting : 153
Points : 2595
Reputation : 0
Join date : 12.06.10
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: Jadi cowok tuh harus Optimis   Wed Jun 23, 2010 11:07 pm

Cowok adalah sosok mahluk yang diciptakan untuk
selalu optimis. Termasuk masalah jodoh dalam rangka
ngedapetin pasangan hidup. Mungkin cerita-cerita di
bawah ini bisa jadi bahan pemikiran buat cowok-
cowok yang mo ngomong sama si cewek yang udah
lama diincer. Yang penting... diingetin aja kalo cowok
harus selalu optimis. OK ....

Roni: Aku suka sama kamu, Rin .... Aku pengin kamu
jadi pacarku.
Rina: (Malu-malu) Aku juga suka sama kamu, Ron.
Artinya - Jelas si Rina suka sama si Roni, sampe
ngomong terus terang gitu.

Hendro: Nov, Aku bener-bener suka sama kamu. Aku
pengin kita bisa jalan bareng.
Novi: Kaya'nya kita lebih baik temenan aja,dech.Kita
khan udah lama temenan.
Artinya - Novi pun sebenarnya suka sama si Hendro.
Staus "teman"hanya buat alasan aja buat si Novi biar
bisa deket terus sama si Hendro.
Andri: Aku ngerasa cocok jalan sama kamu. Mau
ngga' jadi pacarku, Wen ?
Wenny: Jangan sekarang deh .... Aku pengin
konsentrasi study-ku dulu
Artinya - Wenny suka sama si Andri, jawaban yang
nggantung dan ngambang kaya' gitu maksudnya biar
Andri penasaran dan tetep "stay around" si Wenny.
Dengan gitu khan mereka bisa tetep deket. Andaikan
si Wenny nggak suka, pasti ngomong terus terang
sama Andri.

------------------------------------------------------------------

Roy: Kamu cakep dech, Lia ... Aku pengin pacaran
sama kamu ....
Lia: Terus terang ya, Roy ... Aku nggak suka sama
kamu. Aku benci sama kamu. Kamu Egois, Kamu
bau, Kamu urakan, Kamu cowok males ! Pokoknya
aku benciii sama kamu !!!
Artinya - Perhatian Lia gedhe sama Budi. Lia tau
semua sifat-sifat Roy, sampe baunya segala. Ngga'
banyak cewek yang perhatian kaya' gitu. Dan sangat
mungkin itu artinya Lia aslinya suka sama Roy.

Indra: Aku udah lama merhatiin kamu, Yen ... Aku
suka en sayang banget sama kamu ...
Yenni: (Tertawa lepas) Haa..ha..uahaaa..ha.. Lucu
kamu, Dra !

Artinya - Betapa gembiranya Yenni mendengar
ucapan Indra. Ekspresi tawa bahagia tiada tara. Jelas
banget si Yenni suka sama sama si Indra, sampe
dibilang kalo Indra lucu segala.

Yanto: Ria, ...Mau ngga' jadi pacarku ?
Ria: Plak !! Plak !! (Ria "menyentuh" pipi si Yanto)
Artinya - Yanto spesial buat Ria. "Sentuhan" tangan
Ria ke pipi Yanto (sampe 2 X bahkan, ninggalin
bekas merah lagi) adalah sentuhan yang ngga' semua
cowok bisa ngerasain. Peluang besar buat Yanto
bahwa Ria suka sama dia.

Bimo: Win, Wina ... Aku suka banget sama kamu.
Pacaran Yuk ...
Wina: Jancuk !! Aku iki lanang, Mo ! Aku koncomu,
WinaRNO !!! Eling, Mo....eling ... Aku WinaRNO..!!
Artinya - Wina seneng sama Bimo. Masa' sampe
ngaku-ngaku cowok segala. Ngotot lagi..! Wina ngaku
cowok khan biar selalu bisa santai dan deket sama
Bimo.

Jadi jawaban apapun yang nantinya diberikan sama
si cewek,... peluang selalu ada dan ngga' pernah
ketutup. So .. Tetap Semangat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Jadi cowok tuh harus Optimis

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Yuk Yak Yuk! :: Humor-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a free blog