Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 AMBIL AJA - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
ikh
Whooila! Army


Jumlah posting : 153
Points : 2595
Reputation : 0
Join date : 12.06.10
Lokasi : Indonesia

PostSubyek: AMBIL AJA   Wed Jun 23, 2010 11:13 pm

Ada 4 cowok di kamar ganti pria sebuah fitnes centre yang beken, lagi asyik-asyiknya mereka mengganti pakaian,tiba-tiba terdengar deringan HP di bangku panjang dekat mereka, seorang mengambil HP dan menjawab, terdengar
percakapan sbb:

Pria : hallo .. ?
HP : hallo mas.. ini aku... Mas di fitness centre khan.. ?
Pria : ya .. ada apa .. ?
HP : Mas.. aku di Taman Anggrek Mall.. trus aku ngeliat jaket bulu yang bagus di etalase dan harganya cuma Rp 750.000,boleh nggak beli? boleh ya?
Pria : iya deh.. ambil.. tapi jangan lupa kuitansinya.. ya!
HP : kebetulan ada pameran Honda CRV di lantai dasar .. itu lho yang terbaru yang ada di koran
tadi pagi ....
Pria : harganya berapa.. ?
HP : nggak mahal kog.. cuma Rp. 380-an juta.. pengin nggak.. ?
Pria : ya .. udah ambil deh.. tapi jangan lupa kuitansinya.. ok ?
HP : sebentar.. jangan ditutup dulu.. itu lho Mas..tahu khan, Apartemen Taman Anggrek yang di lantai 18, ... yang 3 kamar. katanya mo dijual.. dan lagi murah-murahnya.. khan Mas juga suka sama itu apartemen
Pria : harganya berapa.. ?
HP : nggak mahal kog.. cuma Rp.850 juta.. ambil nggak..?
Pria : tawar dong.. kalo bisa jangan lebih dari 700 juta..
HP : iya deh.. oke Mas.. makasih banyak lho.. aku sayang Mas...
Pria : Mas juga .. dah ..

Setelah pembicaraan, pria itu bertanya ke semua pria yang ada di dalam.
Pria : ada yang tahu, HP ini punya siapa yaah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

AMBIL AJA

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Yuk Yak Yuk! :: Humor-


Free forum | Seni | Hobbies - Others | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a blog