Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 yg mau test kepribadian - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
nickjr
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 4
Points : 47
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: yg mau test kepribadian   Fri Feb 19, 2010 9:01 am

langsung ke pokoknya aje deh
mudah2 an bermamfaat ya :Peace:
dr phil mencatat 55, dia melakukan test ini pada oprah
dan oprah mendapatkan skor 38, skor ane 44:malu:

nih linknya gan
silakan .....
http://www.isdaryanto.com/test-dr-phil

sebelum ngepost ane test dulu dan hasilnya skor ane 44:D
nih isinya

Orang lain melihat Anda sebagai segar, lincah, menarik, lucu, praktis, dan selalu menarik; seseorang yang terus-menerus di pusat perhatian, tetapi cukup seimbang tidak membiarkan hal itu pergi ke kepala mereka. Mereka juga melihat Anda sebagai baik, perhatian, dan pengertian; seseorang yang akan selalu menghibur mereka dan membantu mereka keluar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

yg mau test kepribadian

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Free blog