Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU.. - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Admin
Administrator
Administrator


Jumlah posting : 248
Points : 5219
Reputation : 0
Join date : 15.02.10
Lokasi : depan forum Whooila!

PostSubyek: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Thu Feb 18, 2010 8:39 pm


JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak sukses memerankan Jeng Iskhan yang seksi tetapi galak, model dan pesinetron Anita Hara (29) kini merambah dunia layar lebar. Setiap lekuk tubuh Anita yang mengundang gairah sering diragukan karena seperti hasil operasi plastik.
"Masa sih ada yang tanya-tanya seperti itu. Begini ya, semua yang ada di seluruh tubuhku ini asli, enggak ada yang bikinan atau tambah-tambah pakai operasi plastik,” kata Anita kepada Warta Kota di sebuah acara di Plumpang, Jakarta Utara, Kamis (11/2) malam.
Meski begitu, wanita berkulit cokelat itu mengaku bangga dengan tubuhnya. Katanya, semua itu anugerah dari Tuhan.

Sosok Anita menjadi pembicaraan karena dia memandu acara kuis tengah malam dan presenter sebuah tayangan otomotif dengan busana minim, sehingga lekuk tubuh seperti (maaf) dada dan bokong serta hidungnya menjadi pusat perhatian.

“Ih sampai segitu ya diperhatiinnya? Pernah sih ada yang tanya pas aku diundang acara talkshow tentang operasi plastik, kok hidungnya kecil mancung terus agak naik. Tapi, yang jelas ini semua asli. Boleh aja kalau nggak percaya dipegang, tapi yang boleh pegang cuma perempuan,” kata Anita sambil tertawa.

Selama ini, lanjut Anita, dirinya tidak pernah merasa seksi. “Sebenarnya, image seksi dan sensual itu kan muncul karena pendapat orang-orang. Ya, biarkan saja begitu. Seksi atau sensual bisa dilihat dari banyak hal kok. Pakai pakaian lengkap aja bisa terlihat seksi,” tutur aktris film Arisan Brondong ini. Keterlibatannya di film itu, diakui Anita sebagai pengalaman yang mengasyikkan, meskipun ada adegan dirinya berbikini.

Alumnus jurusan psikologi sebuah Universitas Swasta di Jakarta ini menilai adegan itu memang diperlukan dan masih dalam tahap yang wajar.

“Karena, dalam peran itu semua yang aku lakukan berdasar atas adegan yang lebih komedi. Jadi, nggak ada tuh menampilkan yang terlalu jauh,” kata gadis yang memiliki tato bunga mawar di paha kanannya itu. (Cel/Warta Kota)

MENURUT AGAN AGAN GIMANA APAKAH ASLI PUNYA DIA

BIARPUN ASLI ATAU PALSU YANG PENTING BANYAK YANG DOYAN

neh contohnya
Spoiler:
 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://whooila.getgoo.us
breardjoe
Whooila! Army


Jumlah posting : 58
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 28.02.10

PostSubyek: Re: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Sun Feb 28, 2010 9:45 am

eko aja sampai ngiler gitu... weeeehhh... Shocked Shocked
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joe
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 33
Points : 50
Reputation : 0
Join date : 04.03.10

PostSubyek: Re: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Thu Mar 04, 2010 7:39 pm

sory bukan tipe ane gan Sad
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rek7ezz
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 51
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 15.03.10

PostSubyek: Re: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Wed Mar 17, 2010 12:47 pm

yang lainnya boleh dipegang juga ga ya??? Kiss
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
jangkrik77
Whooila! Army


Jumlah posting : 105
Points : 50
Reputation : 0
Join date : 16.06.10
Lokasi : jabodetabek

PostSubyek: Re: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Tue Jun 22, 2010 8:22 am

Eko mata nya sampai mau loncat, pingin pegan dada nya ANita..
Prikitiew Prikitiew
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dvdryuki
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 7
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 31.07.10

PostSubyek: Re: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Sat Jul 31, 2010 12:51 pm

memang mantap Prikitiew
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fahrimuh
Whooila! Army


Jumlah posting : 55
Points : 0
Reputation : 0
Join date : 09.11.10

PostSubyek: Re: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Fri Nov 12, 2010 9:58 pm

nafsu banget tuh mas eko......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..   Today at 9:14 am

Kembali Ke Atas Go down
 

Anita Hara: Kalau Tak Percaya Silakan Dipegang DADAKU..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Gosip Yuk!-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Sosblogs.com