Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Juventus F.C. - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
pandamon
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 73
Points : 3493
Reputation : 1
Join date : 19.02.10
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Juventus F.C.   Sat Feb 20, 2010 1:46 am

bagi yg merasa fans juventus atau juventini mari bergabung disini dan kita bahas mengenai klub kesayangan kita ini Laughing

FORZA JUVENTUS




Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pandamon
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 73
Points : 3493
Reputation : 1
Join date : 19.02.10
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Juventus F.C.   Sat Feb 20, 2010 2:00 am

Lanjutkan, Amauri
Narayana Mahendra Prastya - detiksport



Amsterdam - Carvalho Amauri berada di jalur yang tepat untuk kembali subur. Dalam kurun waktu empat hari, striker Juventus itu mencetak tiga gol. Ia pun berharap pencapaian positif ini bisa berlanjut.

Ketiga gol itu masing-masing dicetak ke gawang Genoa di Seri A akhir pekan kemarin, dan yang teraktual adalah dua gol ke jala Ajax Amsterdam di Liga Europa, Jumat (19/2/2010) dinihari WIB.

Sebelum trigol ini, Amauri terakhir kali menggetarkan gawang lawan pada 28 Oktober atau hampir lima bulan silam.

"Saya sangat gembira. Saya membutuhkan gol-gol tersebut. Saya sungguh tidak bisa menunggu untuk bisa kembali ke scoresheet. Terima kasih Tuhan, saya bisa melakukannya," ujar Amauri seperti dikutip dari Football-Italia.

"Untuk gol saya, ketika umpan yang bagus datang maka akan lebih mudah untuk menjadikannya gol. Malam ini saya mendapatkan dua umpan silang yang luar biasa dan saya bersyukur bisa meneruskannya untuk merobek gawang lawan," ujar pemain yang berseragam Juve mulai tahun 2008 itu.

Membaiknya penampilan Amauri juga berbanding lurus dengan penampilan Juventus. Dalam dua laga resmi terakhir di mana pemain kelahiran 3 Juni 1980 itu selalu mencetak gol, Bianconeri selalu menang.

"Saya gembira dengan penampilan saya yang terus berkembang, begitu pula dengan penampilan tim," kaat Amauri.

"Kini saya berharap bisa melanjutkan pencapaian ini, sebab ini sangat penting bagi saya," tutup pemain Juve bernomor punggung 11 itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
snakepit
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 25
Points : 1173
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Juventus F.C.   Wed Feb 24, 2010 2:34 pm

Hadirrrrrrrrrrrrrrr....

Juve sekarang udah mulai bangkit...1 minggu 3 kali menang hahahahaha tapi tetep aja Mr. Zach menurut gw belum bisa bawa Juve juara lagi. Ngarepnya sih Hiddink, Rijkard, atow Lippi balik lagi hehehehe

Forza Juve!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pandamon
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 73
Points : 3493
Reputation : 1
Join date : 19.02.10
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Juventus F.C.   Wed Feb 24, 2010 5:10 pm

wah akhirnya ada juga juventini Very Happy

ya harapan gw semoga mr.zach bisa membawa juve ke zona champion aja deh bro :jempol

utk urusan pelatih sih terserah mau siapa aja asal bisa balikin kejayaan juve hehehehe... bener gak gan? Very Happy

FORZA JUVE kribo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
snakepit
Newbie
Newbie


Jumlah posting : 25
Points : 1173
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Re: Juventus F.C.   Fri Feb 26, 2010 11:19 pm

Hahahaha tadinya sendirian ya bro...

Btw...Buffon cedera 2 bulan bro

http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/02/25/034654/1306358/71/juve-ditinggal-buffon-satu-bulan

Semoga Manninger masih punya taji kaya dulu...

FORZA JUVE!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
pandamon
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 73
Points : 3493
Reputation : 1
Join date : 19.02.10
Lokasi : Surabaya

PostSubyek: Re: Juventus F.C.   Sat Feb 27, 2010 5:41 pm

iya bro kirain ga ada juventini disini hehehehe... iya nih semoga manninger bisa menggantikan peran buffon dgn baik... oya amauri juga cedera sebulan tuh... untung treze sdh sembuh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: Juventus F.C.   Today at 8:38 pm

Kembali Ke Atas Go down
 

Juventus F.C.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Yuk Yak Yuk! :: Olahraga :: Sepakbola-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Free blog