Whooila!

Whooila! adalah tempat ngobrol santai
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PendaftaranPendaftaran  Login  
Belum terdaftar di Forum Whooila! [Daftar Sekarang!!] // Mau Liat yang aneh-aneh?? Klik Disini!!
Warung Kopi | Lounge Pictures & Video | Gosip Yuk! | Berita dan Politik | Humor | Games | Olahraga | Khusus Dewasa | Teknologi

Panduan Member Baru: Posting Thread Baru dan Post Repply [Klik Disini!!]
Mau Akses Room Khusus Dewasa 17++ [Klik Disini!!]

Bagikan
Share | 
 

 Tips menghadapi cewek matre - [Whooila!]

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
cHakeL
[V.I.P Member]


Jumlah posting : 401
Points : 18374
Reputation : 0
Join date : 18.02.10

PostSubyek: Tips menghadapi cewek matre   Sat Feb 20, 2010 11:42 pm

1. KENALI KARAKTERNYA
Mengenali karakter si cewek emang penting banget. Soalnya yang namanya cewek matre tuh emang punya segudang intrik untuk selalu mengelabui kita. Biar gak gampang kejebak mending cari tau duluan segala sesuatu hal tentang doi

2. AJAK KE PINGGIRAN
Dari pada kecolongan duluan, mendingan langsung aja ajak tuh cewek ke tempat-tempat yang agak pinggiran alias murah. Nggak usah deh pake ada acara makan atau nonton di mall. Pokoknya kunci pergerakannya seketat mungkin.

3. BELAGAK BOKEK
Kesan pertama adalah hal yang penting bagi mereka para cewek matre. Mendingan saat pertama kali ketemu bikin aja kesan kalo kita adalah cowok bokekyang rada nggak modal. Di situ si cewek bakalan kelihatan apakah doi cewek matre atau nggak

4. SIAPIN ALASAN
Jangan mau kalah sama cewek matre. For your info, selain punya segudang intrik yang namanya cewek matre juga punya segudang alasan pula. Makanya, ada baiknya kita mengantisipasinya dengan dengan menyiapkan beragam alasan untuk ngeles dari jeratan cewek matre.

5. KERJA SAMA
Buat menghadapi cewek matre diperlukan juga kerja sama, jack! Bukan bermaksud buat mojokin si cewek matre, tapi hanya buat menjaga alur hubungan dan mendukung segala alasan yang kita buat, man! Kerja sama ini juga bisa dilakuin dengan temen-temen, keluarga sampe ke temen dari si cewek matre. Tentunya pilih yang bisa di percayauntuk diajak kerja sama

6. BAWA UANG SECUKUPNYA
Ini yang paling penting. Yang namanya cewek matre emang paling doyan minta dijajanin. Buat menghadapinya mendingan cukup isi dompet dengan uang seadanya aja, man! Jangan lupa sembunyiin harta benda lainnya layaknya ATM apalagi kartu kredit. Kalo sekalinya ketahuan bisa berabe soalnya. Nggak lain tuh cewek matre bakalan menguras kekayaan milik pribadi kita. Ingat motto kita "uangku bukanlah uangmu" (halah).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 

Tips menghadapi cewek matre

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Whooila! :: Bla Bla Bla :: Warung Kopi-


Free forum | © phpBB | Free forum support | Kontak | Report an abuse | Create a free blog